Dulu Jadi Korban Perceraian Orang Tua, Inara Rusli Tak Mau Mental Anak Terganggu

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

VIVA Bandung – Kabar Inara Rusli sempat mendapat pengalaman pahit dari perceraian orang tuanya bikin heboh publik.

Janggal, Korban Inses di Bengkulu Peluk dan Tangisi Pelaku: Cepat Pulang Kak, Aku Tunggu

Inara Idola Rusli membeberkan pengamalan di masa lalunya, dimana ia sempat menjadi korban broken home saat masih SMP dan kedua orang tuanya berpisah.

Tak ingin sang anak merasakan hal yang sama usai pertikaiannya dengan Virgoun hingga mantap menggugat cerai, begini pengakuan Inara Rusli soal selamatkan mental dan psikis anak.

Buya Yahya Ungkap Orang yang Layak Menerima Zakat Fitrah, Orang Tua Sendiri?

Sempat merasakan menjadi anak korban broken home saat usianya masih kecil, Inara Rusli nekat untuk melindungi ketiga anak-anaknya agar tak merasakan hal yang sama.

Diakui oleh Inara, jika momen yang paling menghancurkan anak-anak imbas orang tuanya berpisah yakni saat perebutan hak asuh anak. Mental yang akan terganggu dan membuat sang anak hancur, begini kisah masa lalu Inara Rusli.

Bolehkah Zakat Fitrah ke Orang Tua Sendiri? Buya Yahya Tegaskan Ini

Mental yang terganggu dari anak usai perceraian itu lebih ke saat perebutan hak asuh, momen itu sangat merusak mental banget," ujar Inara Rusli di YouTube Denny Sumargo, dilansir VIVA Bandung, Selasa 6 Juni 2023.

"Pengalaman aku dulu, orang tua aku perebutan aku waktu aku SMP di depan sekolah di jam istirahat. Karena aku udah ngalamin hal ini, jadi gak heran," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title