Usai Video Syur 47 Detik Viral, Rebecca Klopper Minta Dukungan Semua Pihak

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram

VIVA BandungRebecca Klopper akhirnya muncul di hadapan publik setelah cukup lama bungkam soal video syur 47 detik yang sempat viral di media sosial. Kekasih Fadly Faisal itu melakukan konfrensi pers pada Selasa, 6 Juni 2023.

Dukung Prabowo, Istri Panglima Manguni Tuduh Anies dan Ganjar Menghalalkan Segala Cara

Pada kesempatan itu, Rebbeca Klopper meminta dukungan kepada semua pihak agar dirinya tetap bisa kuat dalam menyelesaikan masalah terkait video syur tersebut.

"Saya mohon doa dari semua pihak agar saya selalu diberikan kekuatan dalam menghadapi permasalahan yang tengah saya hadapi," kata Rebbeca Klopper di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Rebecca Klopper Tampil Berhijab, Netizen Nyindir Tak Istiqomah

Sebelum meminta dukungan, wanita yang akrab disapa Becca itu menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Indonesia terkait pemberitaan video syur yang sempat menghebohkan.

"Beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper. Pada kesempatan ini, saya, Rebecca Klopper, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut," kata Becca.

Meragukan Ke-NU-an Khofifah Karena Dukung 02, Cak Imin Disemprot Gus Yahya

Rebecca Klopper

Photo :
  • -

Becca tidak hanya meminta maaf kepada masyarakat umum, tetapi ia juga kepada keluarga besar serta kolega bisnis yang sudah bekerjasama dengan dirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title