Kaya Raya Sejak Lahir, Inge Anugrah Ngaku Tak Punya Uang

Inge anugrah
Sumber :

VIVA Bandung – Baru-baru ini terungkap fakta baru dibalik kehidupan Inge Anugrah.  Ternyata mantan istri Ari Wibowo itu terlahir dari keluarga tajir alias kaya raya. Hal itu terungkap di kanal YouTube Richard Lee, dimana Inge mengaku bahwa saat dirinya masih SMA, dia dipindahkan ke sekolahnya ke Kanada.

Teman Lama Ungkap Awal Mula Kenal Gus Samsudin

Beberapa waktu lalu, Inge Anugrah mengaku tidak memiliki tabungan selama 17 tahun membina rumah tangga dengan Ari Wibowo, lantaran tak mempunyai banyak penghasilan selama menjadi istri Ari dan lebih fokus mengurus kedua anaknya. 

Menurut Inge Anugrah, ia dipindahkan sekolahnya karena kerusuhan 1998 pecah di Jakarta hingga tidak bisa dikendalikan dan membahayakan Inge. Berpindahnya Inge ke Kanada juga menunjukkan bahwa dirinya tidak hidup kekurangan. 

Teman Lama Sebut Gus Samsudin Senasib dengan Dirinya di Masa Lalu, Tukang Rongsok

"Zaman kerusuhan 98 aku langsung diterbangin ke Kanada," ungkap Inge Anugrah dikutip dari VIVA, Jum'at (9/6/2023).

Bahkan, Dr Richard Lee saat itu kaget dengan kemampuan orang tua Inge. Sebab, bisa membawanya pergi ke Kanada ketimbang Singapura. 

Kawan Lama Bongkar Masa Lalu Gus Samsudin, Tak Ada Tanda-tanda Suka Ilmu Mistis

Inge Anugrah

Photo :
  • -

"Berarti orang tua kamu orang mampu dong? Ya mampu dong kuliahin langsung ke Kanada, bukan lagi di Singapura," sahut Richard Lee.

Halaman Selanjutnya
img_title