Dulu Bahas Soal Anjing, Kini Febby Carol Diduga Sindir Inara Rusli Sosok Munafik

Kakak Virgoun dan Inara Rusli
Sumber :
  • Viva Group

Viva Bandung – Kakak Virgoun yang bernama Febby Carol belakangan ini menjadi sorotan karena ikut melontarkan sindiran kepada adiknya sendiri dan Inara Rusli.

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun

Di unggahan sebelumnya, Febby Carol diduga membandingkan Inara Rusli dengan anjing, kini ia mengungkit orang munafik yang hanya ingin disukai banyak orang. Siapa yang ia maksud? Intip selengkapnya di bawah ini.

Lewat akun Instagramnya, Febby Carol sempat mengunggah kata-kata sindiran sambil menandai akun Inara Rusli dan Virgoun. Di salah satu unggahannya, ia terlihat menggendong seekor anjing dan membandingkan kesetiaan anjing dengan manusia.

Tak Peduli Jomblo Ramadhan Ini, Inara Rusli Tetap Kuat Tanpa Virgoun

“Seekor anjing kalau kita kasih makan pelihara kita urus bertahun tahun lamanya, dia akan sayang dan setia pada kita.. dia akan berbuat sesuatu ketika tuanya dalam bahaya dan dalam kondisi yang tidak baik-baik saja,” tulis kakak Virgoun dilansir dari Instagram pribadinya.

“Tetapi seorang manusia yg kita rawat dan besarkan, belum tentu akan balas budi dan berbakti apalagi untuk menolong kita disaat kita sulit blm tentu !!! itulah sifat manusia yang tidak lebih baik dari se ekor anjiiing @virgoun_ @mommy_starla,” sambungnya.

Jadi Jomblo, Inara Rusli Happy: Nggak ada yang Ngatur

Hal itu membuatnya banyak mendapat sindiran dan hujatan balik dari netizen di kolom komentar.

Masih belum usai, kini kakak Virgoun itu kembali membuat caption sindiran soal orang munafik. Hanya saja kali ini ia tidak menandai akun siapapun, sehingga tak diketahui untuk siapa sindiran tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title