Soal Bercinta, Nikita Mirzani Ngaku Paulo Buat Dirinya Orgasme: Kayak Air Kencing...

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Viva Bandung –Dalam acara podcast dipandu Wendy Cagur, Nikita Mirzani blak-blakan menceritakan pengalaman seksnya dengan sang mantan.

Kesaksian Umi Pipik Saat Musibah Kebakaran Rumahnya: Saya Jalan Tanpa Alas Kaki, Panasnya Luarbiasa

Ia juga memiliki mantan yang luar biasa yang masih mengingatkan Nikita pada masa kebahagiaan mereka. Hal ini ditampilkan di YouTube oleh Wendi Cagur, yang dikenal sebagai Nikita blak-blakan nama pria asing tersebut.

Kisah cinta Nikita Mirzani cukup banyak, termasuk tiga kali membangun biduk rumah tangga yang selalu berujung perceraian, meskipun begitu Nikita tetap tidak kapok berurusan dengan cinta. 

Beredar Video Seorang Wanita Orgasme Saat Nonton Konser

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Dalam beberapa waktu terakhir, Nikita Mirzani kembali menjadi perhatian publik karena video lama yang membahas tentang seks telah menarik perhatian kembali. 

Nikita Mirzani Hapus Nama Loly dari Ahli Waris: Jadi Anakku Ada Dua, Bukan Tiga

Nikita awalnya dipancing oleh Wendi Cagur dan langsung menceritakan kisah romantisnya dengan seorang pria. Dia menyebut pengalaman seksnya dengan pria itu sebagai hadiah terindah. 

Ibu Laura Meizani melakukan hubungan seks di tempat yang tidak biasa, seperti balkon. Pada awalnya, Wendy Cagur menyelidiki hubungan seks Nikita Mirzani dengan Paulo.

Halaman Selanjutnya
img_title