Ternyata Nagita Slavina Pernah Dibully Ketika Berumur 25 Tahun, Ini Alasannya!

Nagita Slavina
Sumber :
  • unggahan Instagram @nagitaslaavina_1717

Viva BandungNagita Slavina, selebriti yang saat ini tidak pernah luput dari sorotan netizen Indonesia. Dia disebut sebagai publik figur yang banyak dipuji, mulai dari perilaku, gaya busana, dan lain-lain.

Ditanya Soal Gaji Menjadi Pengasuh Cipung, Ini Jawaban Sus Rini

Siapa sangka, ketika umurnya 25 tahun, ternyata Nagita Slavina pernah mendapat bully-an dari beberapa orang. Alasannya karena dia belum menikah di usia 25 tahun.

Kalimat "Kapan nikah?" memang terkadang menjadi pertanyaan yang mengganggu bagi beberapa orang. Apalagi bagi wanita yang sudah memasuki usia tertentu, namun belum juga menikah. 

Bintang Kirim Kode SOS, Sang Ibunda Histeris Saat Ponpes Kediri Antar Jenazah Anaknya

Cuplikan video dari @lambegosiip memperlihatkan video lama Nagita Slavina yang mengaku pernah diburu-buru menikah karena usianya sudah dianggap matang.

"Umur 25 tahun tuh belum punya calon suami. Dulu keluarga selalu gitu. Ya biasalah orang dulu kan kalau umur 25, perempuan gitu belum punya jodoh nanti gimana, kamu gak laku ya," ujar Nagita Slavina dikutip Intipseleb dari akun @lambegosiip, pada Minggu, 11 Juni 2023.

Bintang Kirim Pesan Ini ke Ibunda Sebelum Tewas di Tangan Kakak Senior: Tolong Aku Ma!

Pertanyaan tersebut membuat ibu dari Rafathar dan Rayyanza ini pernah sampai drop. Menurutnya, pernikahan bukan ajang kompetisi. Untuk memilih pasangan pun tidak bisa sembarangan.

"Cuma menurut gue ya, namanya pernikahan hubungan satu sama lain. Itu kan bukan kompetisi, itu bukan dari orang lain," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title