Ditanya Soal Gaji Menjadi Pengasuh Cipung, Ini Jawaban Sus Rini

Sus Rini ceritakan awal mula menjadi pegawai Raffi Ahmad
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung Rini Perdiyanti, juga dikenal sebagai Sus Rini, telah lama dikenal sebagai pengasuh putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad, yang juga dikenal sebagai Cipung.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Selasa 16 April 2024

Sus Rini telah bekerja sebagai pengasuh Rayyanza sejak adik Rafathar masih bayi. Nama Sus Rini menjadi terkenal setelah dia bergabung sebagai karyawan Raffi dan Nagita.

Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung.

Photo :
  • Viva.co.id
Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Netizen penasaran dengan berapa gaji atau honor yang diterima Sus Rini saat bekerja sebagai pengasuh Rayyanza. Dalam siaran langsung di media sosial baru-baru ini, Sus Rini menjawab pertanyaan netizen tentang gajinya.

Sus Rini enggan untuk mengungkap jumlah gaji yang diterimanya dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Menurutnya, gaji adalah masalah privasi, sehingga dia tidak ingin mengungkapkannya.  

Cara Mudah Dapat Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu Tiap Hari, Langsung Cair Hari Ini

"Sus gajinya berapa?" kata Sus Rini membacakan pertanyaan dari warganet diktutip VIVA dari potongan video live sus Rini itu di TikTok @trgnxn.id, Minggu, 10 Maret 2024.

"Gajinya ya, kalau gaji itu kan apa ya, itu mah hanya apa ya, ya sama aja lah gaji mah. Yang penting lancar yang lain-lainnya. Privasi kalau gaji itu. Jadi sama semuanya juga sama, yang lain juga sama," kata Sus Rini menjelaskan.

Halaman Selanjutnya
img_title