Terjadi Kecelakaan saat Syuting Film Gladiator 2, 6 Orang Harus Dilarikan ke Rumah Sakit

gladiator 2
Sumber :

Viva Bandung - Kecelakaan terjadi saat proses syuting film Gladiator 2 di Maroko. Kecelakaan ini terjadi pada Rabu, 7 Juni 2023 waktu setempat. Akibat dari kecelakaan ini adalah enam kru mengalami luka bakar dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

Luka bakar itu dikabarkan tidak mengancam jiwa dan proses syuting telah dilanjutkan kembali.

Menurut juru bicara dari Paramount Pictures, ketika kecelakaan terjadi, tim keselamatan dan layanan medis yang ada bisa bertindak dengan cepat, sehihngga kru yang terdampak bisa langsung ditangani. Kini kondisi mereka sudah stabil namun masih dalam perawatan.

Polisi Lakukan Tes Urine Terhadap Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama, Begini Hasilnya

"Saat syuting urutan aksi yang direncanakan di lokasi syuting sekuel film Gladiator, sebuah kecelakaan terjadi di mana beberapa anggota kru mengalami cedera yang tidak mengancam jiwa. Tim keselamatan dan layanan medis di tempat dapat bertindak cepat sehingga mereka yang terkena dampak segera menerima perawatan yang diperlukan. Mereka semua dalam kondisi stabil dan terus menerima perawatan." kata juru bicara Paramount Pictures dalam sebuah pernyataan.

"Kami akan terus memantau situasi dan mengambil semua tindakan pencegahan yang diperlukan saat kami melanjutkan produksi," tambahnya.

Miris! Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama Baru Berusia 18 Tahun

Adapun untuk rincian terkait kecelakaan tidak dijelaskan oleh pihak studio. Tetapi Variety melaporkan bahwa kecelakaan tersebut terjadi menjelang proses akhir syuting. Sementara The Sun melaporkan bahwa kebocoran mungkin berasal dari pipa gas di lokasi syuting.

"Itu menakutkan, bola api besar terbang dan mengenai beberapa anggota kru di jalurnya," kata seorang sumber pada hari Kamis. "Selama bertahun-tahun syuting, saya belum pernah melihat kecelakaan yang begitu menakutkan. Enam staf produksi harus dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan. Semoga semua orang akan baik-baik saja," lanjut sumber tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title