Desta dan Natasha Rizki Tidak Hadir dalam Sidang Cerai, Putusan Disahkan Minggu Depan

Desta mahendra dan natasha rizki
Sumber :

Viva Bandung – Saat ini, rumah tangga Desta dan Natasha Rizki sedang berada di ambang perceraian. Proses perceraian mereka tengah berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Seperti yang sudah beredar, Desta mengajukan permohonan cerai tersebut bulan lalu.

Kuasa Hukum Minta Ibu Norma Risma da Rozy Ditahan, Ini Alasannya

Sidang cerai Desta dan Caca dengan agenda mendengarkan keterangan saksi berlangsung pada hari ini, Senin, 12 Juni 2023. Dua saksi hadir, yaitu kakak dari Caca dan teman Desta. Baik Desta maupun Caca sama-sama tidak hadir dalam persidangan tersebut.

"Tadi kami sempat ketemu, dia (Desta) sampaikan 'buat teman-teman wartawan makasih', sudah gitu saja. (Kenapa Desta tidak hadir) Sudah cukupkan karena dia sudah kasih kuasa ke kami," kata Hendra Siregar selaku Kuasa Hukum Desta.

Kecewa! Ibu Norma Risma dan Rozy Tak Ditahan, Kuasa Hukum Anggap Kepolisian Tak Becus

Sidang cerai pasangan selebritis ini akan kembali digelar pada Senin, 19 Juni 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Agenda sidang minggu depan adalah putusan.

"Sidang minggu depan tanggal 19 Juni. Agendanya udah putusan," ucap Hendra.

Kuasa Hukum Norma Risma Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan

Ketika ditanya mengenai kehadiran Desta pada sidang minggu depan, Hendra belum bisa menjawab. Dia akan melakukan konfirmasi terlebih dahulu.

Saat ditemui awak media beberapa waktu yang lalu, Desta menjelaskan bahwa hubungannya dengan Natasha tetap baik-baik saja meski mereka memutuskan cerai. Terbukti, keduanya bahkan baru-baru ini hadir dalam acara pernikahan sang sahabat, Enzy Storia.  "Ya memang hubungan kita baik, masih berjalan baik aja, karena kita memang sepakat untuk bareng-bareng untuk anak-anak," ucap Desta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.