Efek Baca Al Quran, Aldi Taher Laris Jual Tiket Konser Tribute to Coldplay

Aldi Taher
Sumber :
  • Instagram Aldi Taher

Viva BandungTiket Konser Aldi Taher laris terjual. Tiket konser Aldi Taher yang murah hanya terjual dalam waktu satu jam.

Tiket Konser Sheila on 7 di Bandung Sold Out dalam 7 Menit

Aldi Taher membuat banyak orang geger karena tiket konser Tribute to Coldplay yang akan diadakan pada Juli mendatang langsung terjual, dan lebih heboh lagi bahwa tiket konser tersebut telah terjual dengan harga hingga 100 juta rupiah.

Aldi Taher

Photo :
  • Instagram Aldi Taher
Tiket Konser Sheila on 7 di 4 Kota Ludes Terjual, Bandung Jadi Kesempatan Terakhir

Tiket konser Tribute to Coldplay di Aldi Taher dijual dalam dua kategori: VIP seharga Rp 100 juta dan reguler seharga Rp 120 ribu.

Sejak membawakan salah satu single Coldplay dan menjadi viral di media sosial, Aldi Taher kembali menjadi perhatian. Sejak saat itu, dia telah tampil di berbagai acara dengan membawakan lagu tersebut.

Kata Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final AFC Cup

Tak heran jika Aldi Taher akan gelar konser Tribute to Coldplay yang mana bertema Forplay. Ditambah lagi dengan penjualan tiket yang langsung laris manis hanya dalam waktu singkat.

Sementara itu Aldi Taher membagikan sebuah screen shoot sebuah berita online dengan judul 'Tiket Konser Aldi Taher Sold Out Dalam Satu Menit, Coldplay Kalah!', di laman Instagram pribadinya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title