5 Smartphone Paling Laris Agustus 2024, Punya Kamu Salah Satunya?

Ilustrasi smartphone
Sumber :
  • Pixabay

Bandung, VIVA – Pada bulan Agustus 2024, pasar smartphone terus menunjukkan tren yang dinamis dengan beberapa merek dan model yang paling laris. Berikut adalah 5 smartphone paling laris berdasarkan data dari berbagai sumber:

Kecepatan Maksimal! Edge Computing dan Manfaatnya untuk Komputasi Masa Depan

1. iPhone 15 Pro Max

Pangsa Pasar: 4,4%

AI Lawan Bencana! Ini Teknologi Canggih yang Digunakan Jepang hingga Indonesia

iPhone 15 Pro Max merupakan salah satu puncak dari seri iPhone terbaru. Dengan spesifikasi yang canggih, termasuk layar Dynamic OLED, chipset A17 Bionic, RAM 16GB, dan baterai yang tahan lama, iPhone 15 Pro Max mendominasi pasar smartphone premium. Penjualan yang tinggi menunjukkan preferensi konsumen terhadap perangkat kelas atas dengan fitur AI yang canggih.

2. Samsung Galaxy S23 Ultra 5G

ChatGPT vs Gemini: Siapa yang Lebih Unggul dalam Dunia AI

Pangsa Pasar: 1,9%

Samsung Galaxy S23 Ultra 5G merupakan salah satu flagship terbaik dari Samsung. Dengan layar Dynamic AMOLED 2X, chipset Exynos 2200 (Eropa) atau Snapdragon 8 Gen 2 (AS dan lainnya), RAM 12GB, dan baterai 5000mAh, ponsel ini menawarkan pengalaman pengguna yang sangat baik. Fitur kamera yang canggih, termasuk kamera utama 108MP dan kamera telefoto 10x zoom, membuatnya sangat populer di kalangan pengguna smartphone.

Halaman Selanjutnya
img_title