Eva Manurung Bakal Berdoa Dengan Kencang Agar Inara Rusli dan Virgoun Tak Jadi Cerai

Eva manurung
Sumber :

Viva Bandung – Polemik rumah tangga vokalis Last Child, Virgoun dengan Inara Rusli memang sudah menjadi konsumsi publik beberapa waktu belakangan ini.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Apalagi, keluarga Virgoun sampai ikut buka suara mengenai apa yang terjadi pada pernikahan Inara dan Virgoun selama ini. Diungkapkan Eva Manurung, anaknya enggan rujuk karena merasa harga dirinya diinjak-injak. Berikut penuturannya.

Saat hadir dalam sebuah acara talk show, Eva Manurung mengungkap bahwa pernikahan Virgoun dan Inara Rusli sudah tak bisa diselamatkan. Pasalnya, Virgoun merasa harga dirinya sudah terinjak-injak dengan aib yang dibongkar Inara selama ini.

Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK dan Hak Waris, Begini Tanggapan Kekasihnya

“Dia bilang, 'sudah tidak bisa mami (untuk kembali rujuk). Aku sudah dipermalukan se-Indonesia, harga diriku sebagai laki-laki sudah diinjak-injak'," jelas Eva, meniru perkataan Virgoun, dilansir Viva Bandung Senin 12 Juni 2023.

Tak bisa berbuat banyak, Eva hanya bisa mengingatkan Virgoun akan konsekuensi yang ia terima saat mantap untuk bercerai.

Suaminya Tersandung Korupsi Rp271 T, Pernikahan Sandra Dewi di Disneyland Tokyo Kembali Disorot

“Aku cuma bilang ‘kamu tahu kan konsekuensi perceraian yang mengalami siapa, anak-anamu mau di kemanain’ dia cuma diem aja ‘doain aku aja ya mi’,” ujar Eva.

“Mi kenceng-kenceng berdoa untuk aku ya, berdoa ya mi,” tambahnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title