Masih dalam Masa Iddah, Inara Rusli Mau Beli Baju Dinas Seksi

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

VIVA BandungInara Rusli masih menjadi sorotan sejak digugat cerai oleh suaminya Virgoun karena membongkar perselingkuhan sang suami dengan wanita lain.

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun

Namun, Inara Rusli kali ini membuat netizen kecewa setelah melihat video di Instagram Story-nya. Dalam video tersebut, Inara Rusli tampak sedang mengunjungi sebuah toko bersama temannya. Namun, toko tersebut adalah toko baju tidur atau yang biasa disebut baju dinas

"Mau nyari-nyari baju dinas, aku naksir sama ini," kata Inara Rusli sembari memperlihatkan sebuah dress seksi dengan tali spaghetti berwarna putih seperti yang dilansir dari akun TikTok @mawareha4ik pada Selasa (12/6/2023).

Tak Peduli Jomblo Ramadhan Ini, Inara Rusli Tetap Kuat Tanpa Virgoun

"Masalahnya mau pakai ke mana?," imbuh Inara Rusli sambil tertawa ngakak di depan kamera.

Sontak saja, netizen yang melihat itu mengaku kecewa melihat sikap Inara Rusli di media sosial. Banyak dari mereka yang merasa heran dengan maksud dari Inara Rusli tersebut. Apalagi, saat ini ia masih dalam masa Iddah setelah mengaku ditalak tiga secara syariat Islam oleh Virgoun. 

Jadi Jomblo, Inara Rusli Happy: Nggak ada yang Ngatur

Inara Rusli

Photo :
  • Instagram @mommy_starla

“Dia mau kayak apa gimana..terserah dia...sakit banget kmrin pstix cuma dia yg rasa jadi mau dia apa terserah,” komentar salah satu warganet. 

Halaman Selanjutnya
img_title