Sule Ngaku Pernah Jalin Hubungan dengan Ucie Sucita: Setiap Pria Pasti Suka...

Sule dan Ucie Sucita
Sumber :

Viva Bandung – Kedekatan komedian Sule dengan pedangdut Ucie Sucita telah menghebohkan jagat media sosial belakangan ini. Ini bermula saat keduanya bekerja sama dalam project.

Suami di Cianjur Nikah Sesama Jenis, Identitas Terbongkar Usai 12 Hari Menikah

Dalam wawancaranya dengan Ucie Sucita di channel YouTubenya, Sule menceritakan tentang hubungannya dengan penyanyi dangdut ini jauh sebelum pernikahannya dengan Nathalie Holshcer.

Setelah membuat video klip bersama komedian Sule, Ucie Sucita menjadi perhatian publik di media sosial. Bahkan digosipkan bahwa keduanya memiliki hubungan dekat. Saat berbicara dengan Ucie Sucita di channel YouTubenya, Sule mengakui bahwa dia sudah menjalin hubungan dengannya.

Suami di Cianjur Syok! Istrinya Ternyata Laki-laki, Terbongkar Usai 12 Hari Menikah

Sule dan Ucie Sucita

Photo :
  • -

Bahkan keduanya sudah saling kenal sebelum komedian itu menikah dengan Nathalie Holscher. Namun saat itu mereka sudah memiliki pasangan masing-masing, sehingga hubungannya membuat para kekasihnya cemburu.

Dipersunting Rizky Febian, Mahalini Raharja akan Jadi Mualaf?

"Saya sudah kenal Ucie sejak sebelum saya menikah lagi. Waktu itu saya dan Ucie masih punya pasangan masing-masing," ungkap Sule.

Memiliki paras yang cantik, Sule mengungkapkan bahwa tak menutup kemungkinan jika di kemudian hari ia menaruh hati pada Ucie Sucita.

Halaman Selanjutnya
img_title