Punya Pengalaman Kelam, Siva Aprilia Lebih Suka Pria Lokal Ketimbang Bule

Siva Aprilia
Sumber :
  • Instagram/sivaapriliareal

VIVA Bandung – Media sosial kini tengah dihebohkan dengan pemberitaan Siva Aprilia yang secara blak-blakan mengungkapkan gaya favoritnya ketika berhubungan intim.

Terungkap! Ernest Prakasa Gelar Nazar Unik Jika Film "Agak Laen" Tembus 10 Juta Penonton

Ia mengaku bahwa dirinya sangat suka gaya bercinta dengan permainan yang kasar. Hal itu disampaikan saat Siva Aprilia berbincang santai dengan Boris Bokir.

“Aku suka kasar, apa pun itu. Dijambak, tampar, apa saja. Kasar-kasar lembut. Kasarnya tetep pake perasaan,” kata Siva Aprilia dikutip dari channel YouTube KUY Entertainment.

Tak Hanya Nikita Mirzani, Ini 4 Artis Indonesia Jebolan Pondok Pesantren

Seorang Disc Jockey (DJ) seksi itu kemudian menceritakan tentang pengalaman pahitnya tentang pria idamannya. Ia mengaku awalnya melihat seorang pria hanya dari fisiknya. Namun ternyata pria itu tidak bermodal, bahkan cenderung matre.

"Kemarin banyak banget pengalaman, lebih ke fisik, harus gini, harus gini, pas sudah nemu, fisiknya benar-benar tipe aku banget, tapi ternyata kelakuannya enggak cocok," kata Siva Aprilia.

Dinar Candy Ungkap Soal Pria Tampan Suka Dua Jenis Kelamin

Siva Aprilia

Photo :
  • Instagram @sivaapriliareal

"Terus, Cuma modal konci doang. Jadi kayak capek aja. Oh ternyata kita terlalu ke fisik juga, kalau kelakuannya kayak gitu, sakit juga ya," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title