Terungkap! Ernest Prakasa Gelar Nazar Unik Jika Film "Agak Laen" Tembus 10 Juta Penonton

Ernest Prakasa
Sumber :
  • unggahan akun instagram @ernestprakasa

VIVA Bandung Film horor komedi "Agak Laen" telah mencapai 8,2 juta penonton dalam 32 hari penayangannya. Sebagai nazar, Ernest Prakasa, produser film tersebut, berjanji akan membangun rumah hantu jika filmnya mencapai 10 juta penonton.

'Agak Laen' Cetak Sejarah, Film Indonesia Pertama Tayang di Bioskop Amerika Tahun 2024

Sebelumnya, Ernest sempat ditantang untuk menjadi mualaf jika filmnya tembus 10 juta penonton, namun ia memilih nazar yang berbeda. Nazar ini diumumkan melalui akun Instagram @imajinari.id yang diunggah pada Selasa, 5 Maret 2024.  

Film

Photo :
  • Viva.co.id
Denny Sumargo Tegas Ucap Syahadat, Sang Ayah Memang Bergama Islam

Jika target tercapai, Ernest akan membangun rumah hantu yang bisa dikunjungi oleh para penggemar film.

"Kelen udah dengar kan berita dari para produser @dipaaa dan @ernestprakasa mau bukain PASAR MALAM RAWA SENGGOL LIVE? Itupun kalau penontonnya tembus ke 10 juta," tulis keterangan di akun Instagram @imajinari.id, dikutip pada Rabu, 6 Maret 2024. 

Ternyata Ayah Denny Sumargo Bergama Islam, Baru Ketemu di Umur 24 Tahun

Sebelumnya, para pemeran utama film "Agak Laen" telah menunaikan nazar mereka menjadi manusia silver di skydeck halte Bundaran HI setelah film mencapai 7 juta penonton.

"Agak Laen" sendiri telah menjadi film komedi Indonesia terlaris sepanjang masa dengan 8,2 juta penonton, dan berada di posisi kedua film Indonesia terlaris.

Halaman Selanjutnya
img_title