Inara Rusli Unggah Foto Blur Dengan Baju Ketat Dirujak Netizen

Inara Rusli
Sumber :
  • VIVA Group

BandungInara Rusli sampai saat ini sosoknya masih terus menjadi sorotan publik usai membongkar perselingkuhan suaminya, Virgoun dan melepaskan cadar dengan alasan ingin memberi nafkah ketiga buah hatinya. Sejak saat itu lah perhatian netizen mulai tertuju padanya.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Kali ini, mantan personel girlband Bexxa tersebut kembali kena nyinyiran netizen. Penasaran? Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Dilansir dari akun Instagram pribadinya. Inara Rusli mengunggah sebuah potret miror selfie yang diberi sedikit efek blur.

Soal Sengketa Kepemilikan Instagram Lambe Turah, PN Jakarta Pusat Putuskan Hal ini

Dalam foto tersebut terlihat ibu tiga anak tersebut tampil dengan mengenakan pakaian berbeda dari biasanya. Ya, Inara Rusli tak menggunakan pakaian syar'inya yang kerap ia pakai sehari-hari.

Seperti diketahui, perempuan berusia 30 tahun itu kerap tampil mengenakan busana gamis dan hijab panjang. Namun kali ini, ia terlihat menggunakan baju agak ketat dipadukan rok yang pas dengan badan, bahkan kerudungnya tampak lebih pendek dari biasanya.

Akhirnya Terkuak, Ternyata Ini Sosok di Balik Akun Instagram Gosip Lambe Turah

"Chagiya, blur saja dah ya," tulis Inara Rusli dikutip Intipseleb dari keterangan akun Instagram pribadinya pada Kamis, 15 Juni 2023.

Lebih lanjut, diduga alasannya mengunggah foto miror selfie dengan efek blur agar menyamarkan lekuk tubuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title