Jokowi Mengundang Putri Ariani untuk Bernyanyi di Istana Negara saat Upacara Kemerdekaan Nanti

Putri Ariani
Sumber :

Viva Bandung – Putri Ariani akhir-akhir ini menjadi sorotan masyarakat Indonesia karena keberhasilannya mendapatkan Golden Buzzer di ajang pencarian bakat America's Got Talent 2023. Hal ini mendapatkan apresiasi langsung dari presiden Joko Widodo. Gadis 17 tahun itu diundang langsung untuk bernyanyi di Istana Negara.

Presiden Jokowi Tanda Tangani Aturan Baru Soal BPJS, Begini Isinya

Putri juga berbincang langsung dengan presiden Jokowi yang tampak sangat kagum pada gadis itu. Putri akan kembali ke Amerika untuk tampil di panggung AGT pada bulan Agustus mendatang.

Sementara pada bulan yang sama, Indonesia akan merayakan hari kemerdekaan. Jokowi pun dengan senang hati meminta Putri bernyanyi dalam hari spesial Indonesia itu.

Masyaallah, Kaesang Pangarep Umumkan Cucu Baru Presiden Jokowi di Depan Kabah

"Kalau tidak mengganggu, Putri nanti diundang di 17 Agustus. Kalau tidak mengganggu ya, karena ini persiapan untuk ke Amerika adalah nomer satu," ujar Jokowi, mengutip unggahan di Instagramnya, Jumat 16 Juni 2023.

Jokowi menyebut bahwa Putri seharusnya menjadi inspirasi bagi banyak anak muda di Indonesia untuk menggapai mimpi.

Dewan Kehormatan PDIP Sebut Gibran Rakabuming Raka Sudah Keluar dari Partai

Pada kesempatan ini, Putri juga memperlihatkan Golden Buzzer yang dia dapatkan dari Simon Cowell kepada Jokowi. Ini adalah pertama kalinya Golden Buzzer itu diperlihatkan di hadapan publik.

Putri Ariani pun meminta dukungan kepada Jokowi supaya bisa bersaing dengan kontestan lainnya dari seluruh dunia di ajang pencarian bakat bergengsi itu.

Halaman Selanjutnya
img_title