Bela Sang Adik, Febby Carol Sebut Virgoun Suami Bertanggung Jawab

Kakak Virgoun dan Inara Rusli
Sumber :
  • Viva Group

Viva Bandung –  Febby Carol belakangan ikut terlibat dalam rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli. Membela sang adik, ia menyebut Virgoun sebagai suami yang bertanggung jawab.

Janggal, Korban Inses di Bengkulu Peluk dan Tangisi Pelaku: Cepat Pulang Kak, Aku Tunggu

Suruh Inara Rusli bercermin, Kakak Virgoun itu menyebut jika Inara telah menginjak harga diri sang adik. Simak selengkapnya di bawah ini.

Febby Carol ikut buka suara soal rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli. Kerap menyindir adik iparnya itu, dirinya membela Virgoun.

Dulu Mendapat Simpati Publik, Kini Kurnia Meiga Dihujat Usai Mantan Istri Membongkar Aibnya

Kakak Virgoun itu menyebut jika sang adik merupakan ayah yang baik untuk anaknya. Lebih lanjut, dirinya juga menyebut jika adiknya itu suami yang bertanggung jawab.

"Dia ayah yang baik untuk anak-anaknya. Dia ayah yang bertanggung jawab untuk anaknya dan untuk kamu. Dia suami yang bertanggung jawab di sini saya bilang terlepas dari kesalahannya yang bagaimana," kata Febby Carol, dilansir Viva Bandung dari Instagram gossipnesia pada 16 Juni 2023.

Di Balik Fakta Mengejutkan Perceraian, Mantan Istri Ungkap Sisi Baik Kurnia Meiga

Febby Carol menyuruh Inara Rusli untuk bercermin mengapa rumah tangganya bisa hancur. Menurutnya, baik Virgoun dan sang istri harus bisa introspeksi diri.

“Kamu (Inara) juga harus bercermin diri, kenapa bisa seperti itu, kamu berdua yang melewati, yang menjalani rumah tangga ini, kalian juga berdua yang punya masalah, terus di sini siapa yang harus berubah? Siapa yang harus introspeksi diri? Siapa yang harus memperbaiki? Ya kalian berdua, karena kesalahan itu tidak bisa dilihat satu sisi,” jelasnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title