Usai Lagu-lagunya Viral, Aldi Taher Terus Kebanjiran Job

Aldi Taher
Sumber :

Viva Bandung – Akhir-akhir ini, nama Aldi Taher ramai diperbincangkan publik. Dia mencuri perhatian banyak orang dengan tingkah laku kocaknya di media sosial. Aldi juga bahkan sering menciptakan lagu berdasarkan hal yang sedang viral. Tidak sedikit dari lagu itu yang akhirnya menempel di telinga masyarakat.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

Terakhir, Aldi menyanyikan lagu yang terinspirasi dari tidak ikut sertanya Lionel Messi ke Indonesia. Lagu tersebut kemudian dipakai untuk backsound dalam salah satu unggahan resmi FIFA World Cup.

Ketika ditemui awak media, Aldi mengaku tidak menyangka bahwa lagu-lagunya akan viral dan disukai banyak orang. Dia merasa sangat senang akan hal itu.

Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu Tanpa Ribet Buat Kamu, Buruan Klaim Disini

"Gak pernah nyangka, gak pernah berekspektasi apa-apa. Jadi saya bikin lagu bikin aja, terus saya posting di Tiktok, Instagram, saya juga gak tahu itu FIFA nemu dari mana itu lagu," ucap Aldi Taher.

Atas viralnya lagu-lagu ciptaannya, Aldi Taher merasa sangat bersyukur karena tawaran pekerjaan terus berdatangan, mulai dari menyanyi, menjadi pembawa acara, hingga bermain sinetron dan film. Aldi bahkan akan pergi ke Malaysia untuk bernyanyi di sana.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

"Istri saya sekarang di rumah lagi ngecekin WA, Alhamdulillah tawaran nyanyi, MC, sinetron, film. Bahkan besok saya mau ke Malaysia, minta doanya ya, Insya Allah nyanyi di Malaysia," ucap Aldi.

Selain tawaran pekerjaan, Aldi juga bersyukur karena honornya naik setiap tampil dalam sebuah acara. Dia merasa sangat senang karena uang itu bisa dipakai untuk kebutuhan sehari-hari.

Halaman Selanjutnya
img_title