Shindy Samuel, Selebgram Obesitas yang Menjalani Operasi Baliatrik

shindy samuel
Sumber :

Viva Bandung – Shindy Samuel, seorang selebgram yang akhir-akhir ini mengungkapkan bahwa dirinya baru saja menjalani operasi bariatrik. Hal itu terlihat dari unggahan Instagram story miliknya.

Larang Adzam Nginap di Rumah Sule, Nathalie Holscher Tegaskan Ini

Pada beberapa unggahannya, Shindy memperlihatkan dirinya mau melakukan operasi bariatrik. Dia juga ditemani oleh beberapa rekan artis dan suaminya.

Dia mengucapkan rasa syukur karena selama proses operasi, ada banyak rekan yang memberikan dukungan kepadanya.

Adzam Punya Kebiasaan Ini, Nathalie Holscher Larang Nginap di Rumah Sule

“Ketika saya berbaring di rumah sakit, pasca operasi, saya tidak bisa tidak menyadari betapa diberkatinya saya memiliki teman-teman yang mendukung dan penuh kasih dalam hidup saya,” ungkapnya dalam sebuah caption.

“Kepada mereka yang datang mengunjungi saya pada hari operasi bariatrik saya, saya selalu berterima kasih. Kepedulian dan perhatian Anda lebih berarti bagi saya daripada kata-kata yang bisa diungkapkan. Terima kasih telah ada untukku di setiap langkahku,” imbuhnya.

Nathalie Holscher Larang Adzam Nginap di Rumah Sule, Punya Kebiasaan Pegang Ini

Dalam unggahan Instagram story miliknya, terlihat Ivan Gunawan, Caren Delano, Robby Purba, hingga Nathalie Holscher. Mereka memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhan Shindy Samuel.

Dikutip dari unggahan Robby Purba di Instagram, ia mengaku tak sabar dengan perubahan berat badan Shindy Samuel. Meski begitu, kata dia hidup sehat adalah yang terpenting.

Halaman Selanjutnya
img_title