Syahnaz Sadiqah Diduga Selingkuh dengan Suami Orang, Nama Rendy Kjaernett Terseret

Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Artis cantik tanah air Syahnaz Sadiqah tengah menjadi sorotan lantaran diduga menjalin hubungan spesial atau berselingkuh dengan suami orang, diduga aktor Rendy Kjaernett.

Norma Risma Minta Jaksa Tahan Mantan Suami dan Ibu Kandung

Kabar tersebut disampaikan oleh istri dari Rendy Kjaernett, Lady Nayoan dalam postingan Instagram Story-nya pada Selasa (20 Juni 2023) kemarin. Lady membagikan sejumlah bukti dugaan perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy. Syahnaz diketahui juga memiliki suami, yakni Ritchie Ismail atau yang lebih dikenal dengan nama Jeje Govinda.

Melalui unggahan tersebut, Lady mengaku sudah tahu sejak lama adanya dugaan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz. Namun, selama ini ia memilih diam. Lady mengaku sudah berusaha diam selama kurang lebih satu tahun. Tidak tanggung-tanggung, Lady sampai menulis atau menandai akun Instagram milik Syahnaz dan Rendy menggunakan huruf kapital.

Sidang Kasus Ibu Norma Risma dan Menantu, Akui Berzina di Kamar

"Sampai Kapan Mau di Rahasiakan terus???

@SYAHNAZS @RENDYKJAERNETT! Sudah dari Juli 2022 saya diam. Setahun Sudah, sejak saya Hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan," tulis Lady Nayoan dikutip dari VIVA, Rabu (21/6/2023).

Heboh! Rose Hanbury Akhirnya Buka Suara Soal Tuduhan Skandal Perselingkuhan dengan Pangeran William

"(Kalian tau bagaimana sakitnya saya saat lagi hamil ke 3 saat itu, bahkan Boni lahir di 34 minggu kehamilan karna dinding rahim saya hampir sobek dan dokter bilang kalo saya tidak CITO kemungkinan saya meninggal dunia krn dinding rahim robek bisa kemana mana) tapi ngga ada sedikitpun niatan kalian untuk berhenti @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETT1," sambungnya.

Syahnaz Sadiqah

Photo :
  • VIVA.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title