Sempat Jadi Sorotan Karena Tak Hadiri Pemakaman Mertua, Syahnaz Sadiqah Beri Penghormatan Khusus

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sedang umroh
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Kabar duka menyelimuti keluarga Jeje Govinda, dengan meninggalnya ibunda tercinta, Farida Budyarti, pada Senin, 11 Desember 2023. 

Soal Sengketa Kepemilikan Instagram Lambe Turah, PN Jakarta Pusat Putuskan Hal ini

Jeje Govinda yang berada di London bersama rekan band, istri, dan anak-anaknya untuk keperluan pekerjaan, segera kembali ke Indonesia untuk menemani ibundanya di saat-saat terakhir.

Jeje Govinda

Photo :
  • Viva.co.id
Akhirnya Terkuak, Ternyata Ini Sosok di Balik Akun Instagram Gosip Lambe Turah

Namun, istri Jeje, Syahnaz Sadiqah, tidak dapat kembali ke Indonesia karena kesulitan mendapatkan tiket. Hal ini menimbulkan kritikan dari publik.

Tidak lama kemudian, Syahnaz berhasil pulang ke Indonesia bersama kedua anaknya. Ia membagikan momen perjalanannya melalui Instagram, termasuk saat-saat kebersamaan dengan Jeje Govinda dan anak-anak mereka.

Pesan Haru Teuku Ryan untuk Anak Jelang Putusan Sidang Cerai

Dalam salah satu unggahannya, terlihat Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah berpelukan sambil berbaring di ranjang. Dengan caption singkat "Good night," mereka membagikan potret keintiman keluarga di tengah duka yang mendalam.

Syahnaz juga memberikan penghormatan khusus kepada mertuanya dengan membagikan foto-foto bersama ibu Jeje Govinda dan kedua cucunya. 

Halaman Selanjutnya
img_title