Syahnaz Sadiqah Diisukan Selingkuh dengan Rendy Kjaernett

Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • VIVA.co.id

Viva Bandung – Syahnaz Sadiqah saat ini menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah mencuat isu perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett. Hal ini dibeberkan langsung oleh istri dari Rendy, yaitu Lady Nayoan dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Hubungan keduanya sempat pernah terbongkar pada tahun 2022 lalu. 

Lady pun membagikan tangkapan layar berisi chat dari Syahnaz kepada Rendy. Adik Raffi Ahmad itu meminta maaf atas kesalahan yang dilakukannya.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Dalam chat tersebut, Syahnaz tampak bingung harus menjelaskan kondisinya dengan Rendy yang sudah diketahui Lady. Dia meminta maaf karena telah mengecewakan Lady Nayoan.

"Ka Lady, kakak udah tahu juga semua sekarang, aku juga bingung mau jelasin apalagi yang jelas aku cuma bisa minta maaf banget sama ka Lady buat semuanya," ungkap Syahnaz dalam chat yang dibagikan Lady Nayoan, dikutip Rabu 21 Juni 2023.

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

Lady Nayoan selaku istri sah Rendy Kjaernett pun meminta hubungan antara Syahnaz dengan Rendy tidak berlanjut setelah permintaan maaf tersebut.

Percakapan itu terjadi pada 8 September 2022. Syahnaz dan Lady pun sudah berdamai hingga syuting bareng di 11 September 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title