Dugaan Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Terbongkar, Ini Kronologinya

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan suaminya dari Lady Nayoan, yakni Rendy Kjaernett akhirnya terbongkar. Hal itu dibongkar langsung oleh Lady Nayoan lewat unggahan di InstaStory-nya, pada Selasa (20/6/2023) kemarin. 

Polisi Ungkap Sederet Fakta Mencengangkan Kecelakaan Maut Bus SMK Lingga Kencana di Ciater

Lalu bagaimana kronologi terbongkarnya dugaa perselingkuhan tersebut. Berdasarkan cerita Lady Nayoan berikut ulasannya:

Dalam unggahan pertamanya, Lady Nayoan mengaku dirinya mengetahui hal itu sejak Juli 2022 lalu, tapi ia menahan diri karena saat itu tengah mengandung anak ketiganya bersama Rendy. 

Dituding Rachel Vennya Telantarkan Hewan Langka, Niko Al Hakim Beberkan Kronologi Sebenarnya

Ia pun sempat merasakan sakit, karena kondisi kehamilannya yang di luar kendali. Namun, Lady menyebut Syahnaz dan Rendy tetap nekat melanjutkan perselingkuhan mereka di belakangnya.

"Sudah dari Juli 2022 saya diam. Setahun sudah, sejak saya hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan. Kalian tahu bagaimana sakitnya saya saat lagi hamil ke 3 saat itu, bahkan Boni lahir di 34 minggu kehamilan karena dinding rahim saya hampir sobek dan dokter bilang kalo saya tidak CITO kemungkinan saya meninggal dunia karena dinding rahim robek bisa kemana-mana. Tapi nggak ada sedikitpun niatan kalian untuk berhenti. @syahnazs @rendykjaernett1," tulis Lady dikutip dari Instagram Storynya pada Rabu (21/6/2023).

Terkuak Penyebab Kurnia Meiga Derita Buta Dadakan, Azhiera Adzka Fathir Nggak Nyangka

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett

Photo :
  • Berbagai Sumber

Lady Nayoan juga membongkar dirinya pernah melaporkan Rendy Kjaernett atas dugaan KDRT psikis pada Januari 2023 lalu. Hal ini merupakan buntut dari kemarahan Lady karena suaminya nekat memasang tato bergambar wajah Syahnaz di badannya.

Halaman Selanjutnya
img_title