Dinding Rahimnya Nyaris Sobek, Lady Klaim Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Tetap Selingkuh

Syahnaz Sadiqah, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung –  Istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan baru-baru ini membongkar dugaan perselingkuhan suaminya dengan adik kandung Raffi Ahmad yang bernama Syahnaz Sadiqah. Padahal diketahui, Syahnaz juga memiliki suami, yakni Jeje Govinda.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Kabar dugaan perselingkuhan itu diungkapkan langsung oleh Lady lewat unggahan Instagram Story-nya pada Selasa (20/6/2023) kemarin.

Dalam unggahannya, Lady membagikan sejumlah bukti dugaan perselingkuhan Rendy dan Syahnaz. Ia mengaku sudah tahu sejak lama adanya dugaan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz. 

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Namun, ia memilih diam selama kurang lebih satu tahun karena saat itu dalam kondisi hamil anak ketiga dari Rendy. Tapi Lady kini sudah berani membongkar, bahkan sampai menandai akun Instagram milik Syahnaz dan Rendy memakai huruf kapital.

"Sampai Kapan Mau di Rahasiakan terus?? @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETT! Sudah dari Juli 2022 saya diam. Setahun Sudah, sejak saya Hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan," tulis Lady Nayoan dikutip dari instagram pribadinya, Rabu (21/6/2023).

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett

Photo :
  • Berbagai Sumber

Lady juga mengatakan, saat itu dinding rahimnga nyaris sobek dan nyawanya hampir melayang. Namun meskipun keduanya mengetahui hal itu, kata Lady, hubungan perselingkuhan mereka tetep berjalan.

Halaman Selanjutnya
img_title