Usai Isu Perselingkuhan, Kini Viral Video 30 Detik Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Kabar buruk kini dialami oleh pasangan sebuah sinetron Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. Pasalnya, mereka diduga menjalani hubungan gelap meskipun sama-sama sudah memiliki suami dan istri.

Norma Risma Minta Jaksa Tahan Mantan Suami dan Ibu Kandung

Dugaan perselingkuhan itu dibongkar oleh istri sah dari Rendy Kjaernett, Lady Nayoan lewat unggahan story di Instagram pribadinya. 

Namun, setelah isu itu ramai diperbincangkan di media sosial. Kali ini viral sebuah video berdurasi 30 detik yang memperlihatkan adegan sinetron Rendy dan Syahnaz. Video itu diunggah oleh akun TikTok @rimarlk.

Sidang Kasus Ibu Norma Risma dan Menantu, Akui Berzina di Kamar

Dalam video tersebut, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett dipasangkan sebagai suami istri. Syahnaz tampak cemburu karena Rendy Kjaernett mesra-mesraan dengan wanita lain di lokasi syuting hingga ketakutan suaminya berselingkuh

Dalam dialognya, Syahnaz mengungkapkan bahwa sebagai seorang istri, dia sulit menerima kenyataan bahwa suaminya melakukan adegan mesra dengan wanita lain.

Heboh! Rose Hanbury Akhirnya Buka Suara Soal Tuduhan Skandal Perselingkuhan dengan Pangeran William

Video Adegan Sinetron Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett

Photo :
  • Tiktok @rimarlk

"Ya emangnya kamu fikir gampang buat liat suaminya mesra-mesraan sama cewek lain?" kata Syahnaz dalam dialog tersebut dikutip VIVA Bandung pada Rabu (21/6/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title