Syahnaz Menutup Komentar Media Sosialnya, Netizen Kini Menyerbu Instagram Raffi Ahmad

Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • Instagram @syahnazs

Viva BandungSyahnaz Sadiqah saat ini menjadi bahan pembicaraan hangat netizen karena dirinya diduga selingkuh dengan aktor sinetron Rendy Kjaernett. Dugaan perselingkuhan ini membuat Syahnaz menutup kolom komentar di Instagram pribadinya.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Hampir semua postingan dia tutup kolom komentarnya. Istri dari Jeje Govinda itu diduga menghindari komentar netizen terkait berita tentang perselingkuhan dirinya dengan Rendy.

Sebagai akibat dari Syahnaz yang menutup kolom komentar, kini Instagram sang kakak yang diserbu netizen. Akun Instagram Raffi yang bersatu dengan Nagita Slavina ini mendapat gerudukan dari netizen. 

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

"Karena kolom komentar ig syahnaz di nonaktif jadi aku nyasar kesini, bener gak sih berita yg viral ditiktok,” tulis komentar netizen yang dikutip dari Instagram @raffinagita1717 pada Rabu, 21 Juni 2023. 

“hahaha ketebak si yang kena bakalan rans , ujung dampaknya ke soal masalah raffi dulu , akal pake dikit lah ni lapak siapa kalian bahas siapa, ga masalah si kalau mau nanya soal syahnaz, tapi seenggaknya g usah NYUDUTIN PIHAK RANS , logika dikit lah,” komentar netizen yang lain. 

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

“Wadidaw adik yg berbuat kakak udah kek tersangka, kasihan lho... netizen indo emang rada² mas raffi,” tambah yang lain. 

Dari beberapa bukti yang dibeberkan oleh Lady Nayoan, dugaan perselingkuhan antara Rendy dan Syahnaz ini sudah ketahuan sejak September 2022. Ketika pertama kali diketahui oleh dirinya, Lady masih memaafkan Nanas dan Rendy serta berdamai karena tidak ingin masalah ini menjadi semakin runyam.

Halaman Selanjutnya
img_title