Peringatan Lady Nayoan Kepada Syahnaz Atas Dugaan Perselingkuhan dengan Suaminya

lady-nayoan
Sumber :

Viva Bandung – Lady Nayoan saat ini juga sedang ramai jadi sorotan netizen karena telah membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya dengan Syahnaz Sadiqah. Merasa tidak terima, Lady pun membongkar dugaan perselingkuhan tersebut di akun Instagram pribadinya.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

Lady Nayoan mengunggah beberapa bukti terkait dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz. Dia mengaku sudah tahu sejak satu tahun yang lalu, naun selama ini memilih untuk diam.

"Sampai Kapan Mau di Rahasiakan terus??? @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETT! Sudah dari Juli 2022 saya diam. Setahun Sudah, sejak saya Hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan," tulis Lady Nayoan.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Syahnaz juga sudah bersuami, yaitu Ritchie Ismail atau lebih dikenal Jeje Govinda. Hubungan keduanya selama ini diketahui baik-baik saja dan jauh dari gosip miring. Tidak heran jika dugaan perselingkuhan ini membuat banyak orang terkejut.

Dalam unggahan di Instagram story miliknya itu, Lady membongkar banyak hal termasuk chat mesra antara diduga Syahnaz dengan Rendy. Selain itu, Lady juga menyebut Syahnaz membeli ponsel dan botol minum mahal untuk Rendy.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Setelah membongkar kasus perselingkuhan tersebut, tidak sedikit netizen yang memberikan dukungan serta menguatkan Lady Nayoan. Lady mmengucapkan terima kasih dan merasa terharu atas begitu banyak doa untuknya.

"Terima kasih banyak untuk semua support & doa nya teman". terharu banget apalagi buat Doa" nya untuk Noah, Emma, & Jacob. Maaf banget aku ngga bisa balas" 1-1 DM nya ngga tau mau bilang apa lagi, yang pasti terharu banget. Tuhan yang balas semua kebaikan, doa, support teman" semua," tulis Lady.

Halaman Selanjutnya
img_title