Renaga Tahier Dituding Malu Sama Followers Tak Akui Anak dan Istri Hingga Kasih Nafkah Minim

Renaga Tahier
Sumber :
  • Instagram @renaga.tahier

Viva Bandung – Beberapa waktu lalu, ramai isu Renaga Tahier yang merupakan anak dari Ferdy Element dituding sudah punya anak dan istri. Dalam sebuah pemberitaan dirinya diduga sudah nikah siri.

Kronologi Suami di Ciamis Mutilasi Istri di Depan Pos Ronda, Diduga Ada Bisikan Gaib

Mengaku nikah sah secara negara, terduga istri Renaga Tahier langsung pamerkan buku nikah. 

Sebelumnya, ramai isu Renaga Tahier sudah memiliki anak dan istri. Aktor tersebut juga diduga menelantarkan anak.

4 Fakta Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis, Terdengar Jeritan Hingga Tawaran Potongan Daging

Dalam akun Instagram milik wanita yang diduga jadi istri Renaga Tahier, dirinya memposting sebuah artikel yang menyebut jika ia dan anak dari vokalis Element itu menikah secara sah. Artikel tersebut berjudul ‘Dugaan Nikah Siri dan Tidak Nafkahi Anak'.

Tak terima, ia pun minta ke media tersebut untuk mengganti narasi nikah siri. Pasalnya, terduga istri Renaga Tahier tersebut mengaku sudah menikah secara resmi.

Kesaksian Horor Anggota Babinsa Saat Mengamankan Suami Mutilasi Istri di Ciamis

"Mohon untuk media penulisan beritanya tolong sesuai dgn informasi yg sudah dituliskan ya, sudah dijelaskan lengkap di Twitter saya menikah resmi secara NEGARA bukan nikah siri," tulis wanita yang diduga istri dari Renaga Tahier melalui akun Instagram babykeiizz, dilansir pada 21 Juni 2023.

Lebih lanjut, pada postingan selanjutnya, wanita tersebut langsung menunjukan bukti dengan memposting buku nikah dirinya dan Renaga Tahier. Tercatat dalam buku nikah tersebut, keduanya menikah di Kota Bogor.

Halaman Selanjutnya
img_title