Heboh Lagi, Inara Rusli Unggah Foto Pakai Baju Tembus Pandang hingga Tuai Pro Kontra

Inara Rusli
Sumber :

VIVA BandungInara Rusli, mantan istri Virgoun kini kembali menjadi sorotan setelah mengunggah foto saat dirinya memakai baju tembus pandang. Potret itu dibagikan Inara Rusli lewat Instagram pribadinya @mommy_starla. 

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Dalam unggahannya, ibu tiga anak itu terlihat mengenakan baju yang bagian lengannya tembus pandang. Ia tengah duduk di meja makan sambil menghadap ke kamera, dengan mengenakan pakaian serba hitam.

“Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk saat ini hanya menerima lamaran BISNIS (business inquiries) melalui ibu sebelah kita ini. Silahkan dikontak dari sekarang,” tulis caption Inara Rusli dikutip VIVA Bandung, Kamis (22/6/2023).

Soal Sengketa Kepemilikan Instagram Lambe Turah, PN Jakarta Pusat Putuskan Hal ini

Sontak saja, sejumlah netizen yang melihat foto itu langsung memberikan berbagai komentar. Tidak sedikit dari mereka yang menyoroti bagian lengannya yang menerawang. 

Akhirnya Terkuak, Ternyata Ini Sosok di Balik Akun Instagram Gosip Lambe Turah

Meski sebenarnya, Inara Rusli saat itu memakai manset, namun warna manset yang menyerupai warna kulitnya itu menuai pro kontra.

“Itu lengan gamisnya transparan gak sih? Apa aku salah lihat ya? Kenapa harus terlihat warna dalemnya?” komentar salah satu netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title