Mama Amy Qanita Tak Pilih Kasih, Syahnaz Ungkap Tabiat Asli Ibundanya

Syahnaz Sadiqah, Mama Amy Qanita dan Jeje Govinda
Sumber :
  • Instagram @syahnazs

Viva Bandung –Setelah ramainya kasus dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah, video lama yang memperlihatkan pengakuan Amy Qanita, ibu Syahnaz, tentang bagaimana dia berperilaku terhadap anak dan menantunya, kembali beredar. 

Mantan Istri Bongkar Identitas Selingkuhan Kurnia Meiga, 2 Wanita Ini Dituding Jadi Selingkuhannya

Dalam video unggahan yang dibuat oleh akun TikTok @keluargakecildijerman, ibu Amy menyatakan bahwa dia tidak pernah menawarkan dukungan kepada anaknya dalam masalah rumah tangga. 

Syahnaz Sadiqah, Mama Amy Qanita dan Jeje Govinda

Photo :
  • Instagram @syahnazs
Terkuak! Mantan Istri Nonton di Tribun, Selingkuhan Kurnia Meiga Duduki Kursi VVIP

Selain itu, ibu kandung Raffi Ahmad mengklaim bahwa jika anaknya berselisih dengan pasangannya, dia akan bertanggung jawab pertama.

Bukan tanpa alasan, Mama Amy mengaku bahwa dia lebih mengenal tabiat ketiga anaknya. Dia justu berpikiran bahwa sang anaklah yang berada di posisi salah. Hal ini diungkapkan saat Mama Amy hadir dalam sebuah acara televisi bersama Syahnaz.

Terbaru, Andy Rompas Bakal Bakal Lanjutkan Konflik dengan Habib Bahar Setelah Pemilu 2024

“Ngebelain anak nggak pernah, pasti nih anak gue yang salah, gitu dulu,” kata Amy Qanita dikutip VIVA Bandung pada Kamis (22/6/2023). 

Selain itu, mama Amy menyatakan bahwa dia tidak membeda-bedakan antara anak-anaknya. Jika dia menerima pesan dari menantu laki-laki atau perempuannya, dia selalu waspada. 

Halaman Selanjutnya
img_title