Terbaru, Andy Rompas Bakal Bakal Lanjutkan Konflik dengan Habib Bahar Setelah Pemilu 2024

Habib Bahar Bin Smith dan Andy Rompas
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Sekarang, Andy Rompas kembali menanggapi tantangan yang diajukan Bahar. Melalui unggahan di akun Facebook pribadinya, dia menyinggung umat Islam yang sering mengibarkan bendera Palestina. 

Peneliti BRIN Sebut Oposisi akan Lemah di Pemerintahan Prabowo-Gibran, Tinggal PKS dan PDIP

“Kalau mau angkat bendera, ya angakat bendera Merah Putih, ngapain kita sibuk dengan negara-negara lain (Palestina),” kata Rompas.

Tidak hanya itu, Andy Rompas juga menyayangkan sikap Bahar bin Smith yang selalu menyebut agama islam dalam semua hal yang dia lakukan.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar Senang PDIP Nyungsep di 2024

Andy Rompas menyatakan bahwa dia siap menyelesaikan masalah Bahar bin Smith setelah penyelenggara Pemilu 2024 dimulai pada Rabu, 14 Februari 2024 besok. 

“Tapi ingat, saya hanya pesan satu nanti kita selesaikan secara adat setelah Pemilu ini. Setelah Pemilu selesai saya Andy Rompas akan selesaikan secara adat, itu saja dari saya," pungkasnya.

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Andy Rompas, panglima ormas adat Manguni Makasiouw, dan penceramah Bahar bin Smith kini memasuki babak baru konflik mereka. Sebelumnya, Bahar bin Smith telah menantang Andy Rompas untuk berduel di Wawonasa, Manado.

Andy Rompas dan Habib Bahar Bin Smith

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title