Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Diduga Selingkuh Saat Jeje Govinda di Luar Negeri

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Sumber :
  • Instagram @syahnazs

Viva Bandung – Isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett di tengah menjadi sorotan usai dibongkar oleh Lady Nayoan selaku istri sah Rendy Kjaernett.

Terkuak! Ini Hadiah Kocak Rigen di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Melalui unggahan instagram pribadinya, Lady membagikan sejumlah bukti dugaan perselingkuhan Syahnaz dan Rendy. Ia menyebut, mereka diketahui sudah menjalin hubungan gelap sejak 2022 lalu. 

Kamudian pada September tahun lalu, Lady mengaku pernah menangkap basah Syahnaz dan Rendy suka chatting mesra. Dijelaskan, mereka chattingan menggunakan aplikasi ojek online agar tidak ketahuan pasangan masing-masing.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Selang beberapa bulan kemudian, perselingkuhan keduanya kembali terbongkar pada awal tahun ini. Syahnaz pun disebut sudah meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama lagi.

Tak hanya itu, Lady menyebut suaminya Rendy pernah bolak-balik menemui Syahnaz saat suaminya, Jeje Govinda tengah berada di luar negeri. Keduanya diduga bertemu di salah satu studio lokasi syuting hingga main ke rumah Syahnaz.

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

"Setelah itu diganti nomer hpnya sama suaminya masih hubungin suami saya juga tapi ngga mau mengakui kalo masih berhubungan sampai sumpah-sumpah," tulis Lady Nayoan dikutip VIVA Bandung, Kamis (22/6/2023).

"Tapi kok Rendy bisa nyamperin ke studio guet dan bolak balik ke rumahnya saat suaminya di London," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title