Kronologi Suami di Ciamis Mutilasi Istri di Depan Pos Ronda, Diduga Ada Bisikan Gaib

Olah TKP kasus suami mutilasi istri di Ciamis, Jawa Barat.
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA Bandung Warga Dusun Sindang Jaya, Ciamis, Jawa Barat, digegerkan dengan aksi Tarsum (50) yang membunuh dan memutilasi istrinya, Yanti (43), pada Jumat pagi (3-5-2024). Peristiwa ini terekam kamera dan viral di media sosial.

Mirip Mutilasi Ciamis, Polisi Ungkap Pelaku Pembunu Ibu Kandung di Sukabumi Sempat Keliling ke Warga

Tarsum membunuh Yanti di jalan kampung dan memutilasinya di depan rumah warga. Saat itu, kondisi kampung sedang sepi karena banyak warga yang beraktivitas di sawah dan ladang.

Suami mutilasi istri di Ciamis, Jawa Barat.

Photo :
  • tvonenews.com
3 Gaya Seks Bikin Istri Ketagihan Tiap Hari, Maunya Minta Terus!

“Dia (pelaku-Red) membawa jasad istrinya ke atas dekat pos ronda, setelah membunuh dia mau bunuh diri tapi kami gagalkan,” ucap ketua RT setempat, Yoyo Tarya kepada tvOnenews. 

Menurut Ketua RT setempat, Yoyo Tarya, Tarsum beberapa hari terakhir terlihat berubah dan sudah beberapa kali mencoba bunuh diri. 

Terkuak! Ini Hadiah Kocak Rigen di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Setelah membunuh dan memutilasi istrinya, Tarsum juga sempat mencoba bunuh diri, namun digagalkan oleh warga dan petugas TNI Polri.

“Pelaku sempat mendapat perawatan medis dan diberi obat penenang, dia sudah beberapa kali mau bunuh diri tapi selalu kepergok dan berhasil digagalkan,” tambah Yoyo. 

Halaman Selanjutnya
img_title