Fakta Baru, Diduga Foto Syahnaz Dijadikan Tatto Dibagian Tubuh Rendy

Foto Syahnaz di duga dijadikan Tatto di tubuh Rendy
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Berbagai bukti dugaan perselingkuhan antara adik Raffi Ahmad Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett menghebohkan publik. Salah satu bukti dugaan perselingkuhan itu adalah punggung Rendy dipenuhi tato wajah Syahnaz.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Kini terungkap foto asli wajah Syahnaz yang dijadikan tato di punggung aktor FTV itu. Seperti apa foto aslinya?.

Lady Nayoan yang merupakan istri dari Rendy Kjaernett sempat mengunggah foto punggung suaminya yang dipenuhi tato berbentuk wajah besar seorang wanita.

Putus dari Ajudan Prabowo, Nikita Mirzani Alami Kekerasan Fisik dan Mental

Menurut pengakuan Lady Nayoan, tato itu adalah wajah Syahnaz Sadiqah yang sengaja digambar di seluruh punggungnya oleh Rendy Kjaernett karena ingin membalas dendam pada Lady Nayoan sendiri.

Viralnya tato wajah Syahnaz di tubuh Rendy membuat netizen penasaran dengan foto asli adik Raffi Ahmad yang menjadi inspirasi tato tersebut. Kini akhirnya foto asli yang membuat netizen penasaran terungkap.

Menyesal Sewa Pengasuh, Anak Aghnia Punjabi Dibantai Hingga Babak Belur

Ternyata, foto asli Syahnaz yang memakai makeup bertema etnik itu adalah momen istri Jeje Govinda mencoba filter TikTok.

Hal itu terungkap dalam video yang diunggah ulang di akun Instagram @lambe_danu. Dalam video tersebut, Syahnaz terlihat menatap kamera, lalu muncul angka hitung mundur dari tiga ke satu.

Halaman Selanjutnya
img_title