Ingin Cantik Seperti Inara Rusli? Ternyata Ini Resepnya

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

VIVA Bandung – Seluruh wanita pasti punya keinginan mempunyai kulit putih dan glowing seperti Inara Rusli. Kali ini, mantan istri Virgoun itu mengungkapkan rahasia bagaimana memiliki wajah yang cantik dan putih bening mempesona.

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Hal itu disampaikan Inara Rusli saat berbincang bersama YouTuber Marissya Icha. Dalam kesempatan itu, Marissya Icha ikut penasaran dengan tips dan rahasia agar memiliki wajah tetap cantik.

"Apa sih tipsnya Inara supaya tetap cantik, soalnya dia cantiknya beraura gitu, aku perempuan aja bilang cantik banget, jangan bilang air wudhu ya," tanya Marissya Icha, dilansir dari kanal YouTube miliknya pada Sabtu (24/6/2023).

Habib Bahar Bin Smith Rayu Pelayan Cantik, Ini Reaksi Para Jemaah

Mendapati pertanyaan itu, Inara Rusli mengaku banyak kecantikannya karena dipengaruhi air wudhu dan shalat malam. Sehingga wajahnya bisa terlihat lebih cerah dan bersih.

"Mungkin secara religinya mungkin ada sedikit banyak pengaruh dari air wudhu karena sebelum ada kasus juga kan, aku rutinin salat malam," jawab Inara.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Marissya Icha

Photo :
  • unggahan Instagram @marissyaichareal

Selain itu, Inara Rusli menganjurkan untuk mengurangi make up dan skincare. Sehingga kulit alami bisa muncul tanpa tambahan apa pun.

Halaman Selanjutnya
img_title