Alasan Nikita Mirzani Tak Mau Komentari Isu Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Bandung – Kasus dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett kini tengah jadi sorotan warganet di media sosial. Namun di tengah ramainya isu tersebut, Nikita Mirzani yang biasanya mengomentari sejumlah permasalahan artis, kali ini ia memilih untuk tidak bicara.

Heboh! Biskuit Oreo Beri Dukungan Terhadap Komunitas LGBT, Warganet Serukan Boikot

Hal itu disampaikan Nikita saat sedang melakukan siaran langsung di Instagram. Kala itu, seorang pengguna meminta pendapat dari ibu tiga anak itu tentang kasus perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernet.

Namun jawabannya tak terduga dan cukup berbeda dengan kebiasaan Nikita Mirzani biasanya.

Konpiwil IPM Jawa Barat Ricuh, Media Sosial Daerah hingga Personal Kena Hack

“Jangan tanya sama gue, gue bukan saudara, handai taulan, bukan besti, bukan sekuriti, bukan tetangga, jangan tanya sama gue, ngerti lu,” kata Nikita Mirzani dilansir dari TikTok @ini.adithio.ek, Sabtu (24/6/2023)

Nikita Mirzani tidak ingin memberikan tanggapan karena dia merasa tidak ingin terus-menerus memuaskan pengguna media sosial. Apalagi ia kerap dihujat setiap memberikan komentar.

Terbongkar! Chat PDKT Teuku Ryan dengan Selebgram Cantik Usai Cerai dari Ria Ricis

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett

Photo :
  • Berbagai Sumber

“Masa gue enggak boleh sih sekali-kali enggak nanggepin. Keenakan netizen dong kalau ada apa-apa gue tanggapi. Kalian bisa bahan melulu nanti dari gue, sedangkan gue yang rugi, dibully, enggak mau gue,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title