Heboh!, Rendy Kjaernett Keciduk Dengan Seorang Wanita

Heboh! Rendy Kjaernett Keciduk Dengan Seorang Wanita
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Di tengah skandal perselingkuhan yang melanda rumah tangganya, Rendy Kjaernett kepergok di sebuah food court bersama temannya. Setelah video tersebut, kini beredar foto viral yang memperlihatkan Rendy sedang makan bersama seorang wanita.

Heboh! Umi Pipik Sebut Anis Baswedan Mirip Rasulullah, Publik Kaget: Nggak Capek?

Netizen pun tiba-tiba mulai curiga bahwa wanita berambut panjang itu adalah Syahnaz.

Skandal perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad dan Rendy Kjaernett masih menjadi perbincangan hangat di masyarakat.

Baru-baru ini, beredar video yang memperlihatkan Rendy Kjaernett sedang makan santai di area food court meski sempat bermasalah rumah tangganya dengan Lady Nayoan dan dugaan perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah.

Kini beredar pula foto yang memperlihatkan Rendy Kjaernett sedang makan di warung mie ayam bersama wanita yang diduga Syahnaz Sadiqah. Foto itu diduga diambil sebelum dugaan perselingkuhan terungkap.

Heboh! Caleg PAN Jual Ginjal Sendiri Demi Kampanye, Netter: Segitunya!

Dalam foto tersebut, wajah Rendy Kjaernett terlihat jelas. Namun, wanita di depannya tidak bisa melihat wajahnya dengan jelas dan hanya terlihat dengan rambut coklat lurus.

Namun sayangnya, akun TikTok yang memposting foto tersebut tidak memberikan informasi apapun terkait sosok wanita di hadapan Rendy Kjaernett tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title