Momen Desta Memeluk Anak-anaknya Setelah Kalah Dua Kali di Lagi-Lagi Tenis

Dikalahkan Raffi Ahmad Desta Dipeluk Anak-anaknya
Sumber :
  • antvklik.com

Viva Bandung – Deddy Mahendra Desta atau Desta harus kalah untuk kedua kalinya melawan Raffi Ahmad dalam pertandingan Lagi-Lagi Tenis yang diadakan di Tennis Indoor Senayan, pada Jumat malam, 23 Juni 2023.

Natasha Rizki Diduga Beri Kode Rujuk dengan Desta: Belum Talak 3 Mbak

Kekalahan ini mengundang kesedihan dari pendukungnya, termasuk ketiga anak Desta, yakni Megumi, Miskha, dan Miguel yang turut menontong di lokasi.

Kesedihan sangat terpancar di wajah Desta setelah dirinya gagal membawa trofi kemenangan untuk ketiga anaknya. Video mengharukan pun viral di media sosial dan mencuri perhatian netizen.

Dituduh Tak Akan Balikan dengan Desta, Natasha Rizki: Aku Belum Talak Tiga

Desta terlihat menahan kesedihannya dengan mata yang berkaca-kaca. Setelah dia mendapatkan buket bunga dari ketiga anaknya, mereka menepi dari lapangan. Desta tidak tersenyum ketika bermain dengan putrinya.

"Kesedihan terpancar di mata Desta," tulis keterangan unggahan TikTok @vindes.lovers, dikutip Sabtu 24 Juni 2023.

Meski Cerai, Desta Dan Natasha Rizky Sak ng Bucin: Sering Main Ini

Melihat momen haru tersebut, netizen langsung memberikan simpatinya kepada Desta. Pada pertandingan tahun lalu, Desta sempat membuat anak-anaknya bersedih karena kekalahannya, maka dari itu, ia tampaknya tidak mau kejadian tersebut terulang lagi. Sayangnya setelah berusaha keras, Desta masih harus menelan kekalahan dari tim lawan.

“Kayaknya karena dia takut mengecewakan anak-anaknya,” komentar salah satu netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title