Tepok Bulu 2023: Vincent dan Desta Tantang Artis Malaysia, Ini Alasannya

Tangkapan CCTV yang memperlihatkan aktivitas terakhir korban
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Pada tahun 2022, Vincent dan Desta telah menciptakan sensasi dengan acara Tepok Bulu'23. Rencananya, Tepok Bulu ini akan digelar di Istora Senayan pada Jumat pekan depan, yaitu tanggal 17 November 2023.

Selain Indonesia, Seluruh Wakil Asean Alami Kekalahan Tragis pada Babak Penyisihan Grup

Menariknya, vokalis Sheila On7, Duta Modjo, akan turut serta dalam ajang Tepok Bulu'23 ini. Duta akan berpasangan dengan Vincent dan akan melawan Fazley Yaakob dan Imran Aqil dari Malaysia. Selain itu, Arya Saloka dan Ziva Magnolya akan berhadapan dengan pemain dari tim Malaysia, yaitu Atu Zero dan Arifta Haris.

Vincent, Desta, dan Arya Saloka

Photo :
  • Viva.co.id
Sempat Dijuluki Lionel Messi dari Asia, Begini Nasib Andik Vermansah Sekarang

Dalam pemilihan Malaysia sebagai lawan tim Indonesia, Desta menjelaskan bahwa hal ini terkait dengan sejarah persaingan bulu tangkis antara Malaysia dan Indonesia yang telah lama terjadi. 

“Indonesia Malaysia ini perseteruan Indonesia Malaysia di bulutangkis sudah lama negara serumpun yang punya kekuatan yang sama. Jadi seru aja tribut to Istora pertandingan artis internasional Indonesia Malaysia,” kata Desta Mahendra dalam press conference, di Kemang Jakarta Selatan, Jumat 10 November 2023.

Gawat! 8 Pebulutangkis Indonesia Disanksi BWF, Ada yang Dihukum Seumur Hidup

Sementara itu, Vincent juga menceritakan awal mula terciptanya ide Tepok Bulu yang mempertemukan artis Indonesia dan Malaysia. Ide ini muncul ketika salah satu rekannya mengunjungi Malaysia untuk tampil di panggung.  

“Kali ini pengen dengan di dunia pelaku hiburan di Malaysia ide ini muncul dari teman kita Dandy di awal tahun. Bandnya dia main diundang ke Malaysia untuk manggung. Waktu itu gue diundang kebetulan gue gak bisa. Ketika balik ke sini Acong bilang ‘Cent kemarin dicariin anak-anak Malaysia. Banyak yang nonton Vindes’,” cerita Vincent. 

Halaman Selanjutnya
img_title