Renaga Tahier Meminta Maaf dan Mengungkap Alasan Sembunyikan Istri dan Anak Selama 2 Tahun

Renaga Tahier dan Aca Husna
Sumber :
  • IG Renaga Tahier

Viva Bandung – Aktor sekaligus putra dari Ferdy Element, Renaga Tahier akhirnya muncul dan memberikan penjelasan mengenai masalah rumah tangganya yang beberapa hari belakangan ramai diperbincangkan. Renaga dikabarkan telah menikah dan memiliki anak. Hubungan rumah tangganya pun diduga sedang tidak baik.

Jarang Dapat Nafkah Batin, Begini Cara Ria Ricis Goda Teuku Ryan

Ketika ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Renaga mengaku bahwa dirinya memang sudah menikah dan memiliki seorang anak. Pernikahan itu sudah dua tahun berlalu.

"Kalau nikah itu, saya dua tahun yang lalu. Anaknya sudah menjalani umur mau dua tahun, Juli nanti tanggal 5," kata Renaga Tahier, Sabtu, 24 Juni 2022. 

Stres Jarang Dapat Nafkah Batin dari Teuku Ryan, Ria Ricis Kepikiran Perbesar Payudara?

Renaga mengungkapkan alasan dirinya tidak mengenalkan istri dan anaknya ke publik. Dia merasa keluarga adalah privasi yang tidak perlu dipublikasikan. Renaga juga menegaskan bahwa dirinya bukan tidak mau mengakui. Dia tidak ingin melibatkan keluarganya ke dunia entertainment.

"Ya kalau awalnya, itu masuk privasi, nggak apa-apa dong kalau nggak dikasih tau juga. Sebenarnya bukan nggak mau mengakui juga, saya memang tidak mau melibatkan keluarga kecil saya ke entertainment. Bukan tidak mau mengakui, saya punya istri, sah secara negara juga," ujar Renaga.

Kronologi Suami di Ciamis Mutilasi Istri di Depan Pos Ronda, Diduga Ada Bisikan Gaib

Renaga menjelaskan bahwa masalah rumah tangganya dengan istri, bukan disebabkan oleh persoalan nafkah. Masalah itu muncul dipicu oleh adanya kesalahpahaman. Terlebih, keduanya juga terbilang masih menjadi keluarga baru. 

"Kemarin itu hanya salah paham. Namanya keluarga baru. Saya juga masih belajar untuk berkeluarga. Bukan (karena nafkah), bukan masalah nafkah. Karena ada kesalah pahaman, namanya keluarga kecil masih baru juga, terus saya belum banyak mengerti bagaimana menyelesaikan masalah keluarga kecil saya, ya itu awalnya berantem biasa aja suami istri, tapi salah paham terus ya gitu karena masih ada ego," kata Renaga.

Halaman Selanjutnya
img_title