Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta di Malang Pecah, Ari Lasso Tidak Menyangka!

Ari Lasso
Sumber :

Viva Bandung – Ari Lasso tampil dengan memukai dalam konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso di Gedung Graha Cakrawala, Malang, pada Sabtu, 24 Juni 2023 kemarin. Konser ini diawali dengan penampilan luar biasa dari Mulan Jameela.

Tiket Konser Sheila on 7 di Bandung Sold Out dalam 7 Menit

Performa Mulan Jameela yang energik membuat suasana menghangat. Mulan juga membuat penonton yang ada di sana seperti melakukan pemanasan sebelum melihat penampilan utama dari Ari Lasso. Performa Mulan Jameela menyenangkan para penonton yang hadir.

Ari Lasso membuka konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso dengan lagu "Arti Cinta". Kemudian sejumlah lagu solo serta lagu Dewa 19 dia nyanyikan dalam konser itu, seperti "Cukup Siti Nurbaya", "Misteri Illahi", "Mengejar Matahari", hingga "Kangen".

Tiket Konser Sheila on 7 di 4 Kota Ludes Terjual, Bandung Jadi Kesempatan Terakhir

Total lagu yang dia nyanyikan selama konser berjumlah 22. Ari Lasso juga memuji kehangatan para penonton yang hadir. Dia menyebut konser di Malang pecah.

"Aku gak menyangka Malang ini bisa pecah seperti ini. Ancen top Arema (Arek Malang) iki," kata Ari Lasso.

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Di tengah konser 3 dekade perjalanan cinta Ari Lasso juga diisi duet dengan Mulan Jameela. Hal ini semakin membuat penonton yang hadir tanpa bosan dan terus larut dalam kemeriahan konser. 

Mereka berdua menyanyikan sejumlah lagu seperti, Jika yang populer dilakukan Ari Lasso bersama Melly Goeslow. Lalu ada pula lagu Aku dan Dirimu yang populer dia nyanyikan bersama Bunga Citra Lestari. Semua lagu dinyanyikan dengan Mulan Jameela.

Halaman Selanjutnya
img_title