Fakta, Emak-emak Viral yang Nyanyi "You Break My Heart" Rupanya Adalah Seorang Artis Lama

Tessa Mariska
Sumber :

Viva Bandung – Media sosial diramaikan oleh cuplikan wawancara seorang ibu-ibu yang mengomentari lagu "Loneliness" karya Putri Ariani. Dia menyanyikan lagu tersebut dengan lirik yang salah. Tidak hany itu , netizen juga mengomentari bahwa mereka jadi lupa pada nada asli lagu tersebut.

Ini Aplikasi Viral Penghasil Uang, Tiap Hari Dapat DANA Rp2 Juta

Ibu dalam cuplikan video itu adalah Tessa Mariska. Dalam wawancara itu, Tessa memberikan pesan kepada Putri menjelang Live Show di America's Got Talent 2023.

Tessa Mariska juga sedikit menyanyikan bait yang populer dari lagu tersebut. Nada yang dibawakan memakai nada khas Tessa yang juga sempat salah lirik.

Pria Viral yang Makan Seenaknya dan Bayar Semaunya di Warteg Ditangkap Polisi, 1 Temannya Kabur

“Yu briik my hart, brik myy haf (you break my heart, break my heart). Gila itu lagu keren banget ya,” ujar Tessa Mariska.

Netizen pun penasaran dengan sosok ibu-ibu ini. Sebagian dari mereka tidak mengetahui bahwa itu adalah Tessa Mariska, seorang penyanyi dangdut senior yang juga beerteman dengna Nike Ardila.

Viral! Video Pabrik Sepatu Bata Tutup di Purwakarta, Begini Fakatanya

Tessa Mariska merupakan seorang penyanyi dangdut kelahiran 12 Juni 1978 ia dikenal dengan lagu ‘Kesihir Cinta’ dan merupakan penyanyi dangdut senior. Tidak hanya menjadi penyanyi, Tessa juga pernah berakting dengan film pertamanya berjudul ‘Eee… Hantu’.

Sejak saat itu, Tessa Mariska pun banyak memerankan film-film horor Indonesia lawas mulai dari film ‘Hantu Puncak Datang Bulan’ hingga ‘Dendam Pocong Mupeng’. Ia juga diketahui turut masuk dalam dunia politik di tahun 2010 dan pernah menjadi anggota DPR.

Halaman Selanjutnya
img_title