Rajesh Sharma Dibuat Nangis Akshay Kumar, Ini Faktanya!

Rajesh Sharma Dibuat Nangis Akshay Kumar, Ini Faktanya!
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA BandungRajesh Sharma merupakan sosok yang cukup populer di dunia hiburan Bollywood lewat beberapa film yang pernah ia perankan. Baru-baru ini, dia terlihat di Mrs Undercover di mana dia berperan sebagai bos Radhika Apte.

Cara Nikmati Ratusan Film Secara Gratis Melalui Browser Yandex

Berbicara kepada awak media, Rajesh Sharma baru-baru ini mengenang salah satu momen bagaimana salah satu tindakan Akshay Kumar membuatnya menangis di lokasi syuting Laxmii.

Tak hanya mengingat tingkah laku Akshay, ia juga mengingat bagaimana tingkah laku aktor Salman Khan di lokasi syuting film Bajrangi Bhaijaan.

Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

“Apa yang bisa saya katakan tentang Salman Khan? Film pertama saya bersamanya adalah Bajrangi Bhaijaan," kata Rajesh Sharma dikutip dari masala Senin, 26 Juni 2023.

"Tim kami akan menyediakan makan siang untuk kami, tetapi Salman akan selalu meminta saya untuk bergabung dengannya saat makan siang,” sambungnya. 

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Kemudian, dia secara singkat memberi tahu Akshay Kumar yang membuat matanya berkaca-kaca.

“Demikian pula, Akshay juga seorang pecinta kuliner. Saya sedang makan di set Laxmii ketika dia memanggil saya dan saya berjalan ke arahnya sambil berpikir 'Apa yang saya lakukan, mengapa dia menelepon saya'?,” terang Rajesh.

Halaman Selanjutnya
img_title