Kehilangan Suara Sebelum Konser, Yura Yunita Sempat Panik

Yura Yunita
Sumber :
  • pinterest

Viva Bandung – Yura Yunita sempat merasa panik sebelum konsernya dimulai. Sebagai penyanyi, tentu Yura Yunita dituntut untuk selalu menjaga kualitas suaranya. Namun, di tengah persiapan menuju manggung, Yura justru kehilangan suaranya dulu.

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Penyanyi lgu "Tutur Batin" itu menceritakan pengalaman buruk ini melalui unggahan di Instagram Story. Pada malam hari itu, Yura manggung di salah satu kota dan menghibur penonton yang sudah membeli tiket konser.

Namun di hari yang sama, Yura justru terserang flu dan demam karena cuaca yang tidak menentu. Suaranya pun serak dan membuatnya khawatir akan gagal ketika tampil di konser.

Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

“Jujur hari ini aku tuh deg deg an banget!! Nget!! Karna dari tadi pagi suara aku bis bis habiissssss banget. Flu. Demam. Takut banget ga bisa nyanyi malam ini. Cuaca lagi emang rada rada ya,” tulis Yura Yunita di Instagram @yurayunita, dikutip Senin, 26 Juni 2023.

Yura pun segera pergi ke dokter untuk memeriksakan kondisi kesehatannya. Yura juga punya dokter langganan yang menjadi tujuan banyak penyanyi lainnya. Biasanya, dia akan mendapatkan suntikan untuk mengembalikan kekuatan suaranya sementara. Tetapi keadaan semakin membuatnya panik ketika mengetahui obat tersebut habis.

NOAH Persembahkan Lagu Spesial untuk Iriana Jokowi di Konser Terakhir

“Coba kita tenang tenangin diri deh, ke dokter THT Ciranjang langganan aku, juga semua penyanyi kayaknya. Sebelum perform dilarang ngomong dulu samsek. Nah, Biasanya bisa di suntik obat mempercepat penyembuhan, dikasih kekuatan ada suara minimal untuk malam ini. Tapi besoknya mesti bedrest total! EH TAUNYA OBATNYA ABISSSS DONG!!!!” kata Yura.

Yura Yunita mengusahakan cara lain untuk bisa mendapatkan obat tersebut. Setelah mendapatkannya, Yura mesih menunggu waktu kesembuhan. Namun kepanikan itu tidak juga menghilang karena 3 jam sebelum konser dimulai, suaranya belum juga pulih.

Halaman Selanjutnya
img_title