Novia Bachmid Mendapat Dukungan Setelah Daftarkan Diri Jadi Pemeran Moana di Live Action

Novia Bachmid
Sumber :

Viva Bandung – Belum lama ini, Novia Bachmid diketahui sedang mencoba mengikuti audisi untuk pemeran Moana Live Action. Seperti diketahui, Disney tengah mencari pemeran karakter Moana.

Suaminya Tersandung Korupsi Rp271 T, Pernikahan Sandra Dewi di Disneyland Tokyo Kembali Disorot

Film Moana Live Action sendiri diketahui sedang digarap oleh pihak Disney. Salah satunya mencari karakter yang tepat. Kesempatan tersebut kemudian digunakan oleh Novia Bachmid untuk menjajal peruntungannya dengan mendaftarkan diri. 

Hal itu diketahui lewat bukti yang diunggah oleh penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut di akun TikTok-nya @novbach. Novia Bachmid memberikan tangkapan layar email yang dikirim  ke pihak Casting Disney untuk mendaftarkan diri dalam audisi Moana Live Action. 

Profil Dallas Liu Perankan Pangeran Zuko "Avatar: The Last Airbender", Ternyata Berdarah Indonesia

Awalnya, ada seorang netizen yang memberitahu bahwa Disney sedang membuka audisi. Setelah itu, Novia pun menjawabnya dengan menunjukkan bukti bahwa dirinya telah daftar.

“Ka daftar disney, lagi cari kandidat buat film moana … serius,” tulis komentar netizen memberitahu Novia yang dikutip pada Senin, 26 Juni 2023. 

Petualangan Aang Lebih Nyata, Live-Action Avatar: The Last Airbender Suguhkan Pengalaman Baru

Done!! Wish me luck for Moana Live Action,” tulis Novia dalam video yang diunggahnya. 

Seketika penyanyi asal Sulawesi Utara itu langsung mendapat banyak dukungan dari masyarakat Indonesia agar bisa terpilih jadi pemeran Moana. Apalagi Novia disebut mirip dengan Moana.

Halaman Selanjutnya
img_title