Lady Nayoan Diisukan Dapat Ancaman dan Dikuntit Orang Tak Dikenal

Bongkar Perselingkuhan Suami Dengan Syahnaz, Lady Nayoan Siap Cerai
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung - Setelah muncul dugaan perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy kini berada di ujung tanduk.

Babak Baru Misteri Artis Inisial R Diduga Selingkuh Sesama Jenis, Netizen Curigai Sosok Ini

Lady sudah secara blak-blakan mengungkap kasus perselingkuhan tersebut. Ketika itu, dia sudah mantap untuk bercerai. Dia juga sudah angkat kaki dari rumah dengan memboyong ketiga anaknya.

Karena membongkar dugaan kelakuan sang suami dengan Syahnaz, Lady mengaku mendapat teror di WhatsApp sampai ancaman melalui DM Instagram. Bahkan, saat ini akun Instagram milik Lady lagi-lagi menghilang.

Siapa Nimas Sabella? Perempuan Viral Cantik Diteror Teman SMP Adi Pradita 10 Tahun Lamanya

Akun Instagram Lady pun kembali hilang lagi bersamaan dengan teror dan ancaman yang didapatkan. Hal tersebut diungkapkan oleh Lady saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo. 

Lady Nayoan pun lagi-lagi menceritakan dugaan perselingkuhan sang suami. Ia mengatakan, saat mengunggah bukti-bukti tersebut, dirinya memang gelap mata. Namun, ia berdoa kepada Tuhan sebelum akhirnya nekat mengunggah bukti tersebut. 

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

"Mereka ini kan gak bisa berhenti, yang aku pikirkan anak-anak ke depannya gimana," tuturnya.

Denny Sumargo juga menanyakan efek apa yang diterima oleh Lady Nayoan setelah membongkar dugaan perselingkuhan sang suami dengan Syahnaz Sadiqah.

Halaman Selanjutnya
img_title