Jelang Liga 1, Luis Milla Terus Pantau Penampilan PERSIB Bandung

Pelatih Persib Luis Milla
Sumber :
  • Twitter@Luismillacoach

Viva BandungPERSIB akan memainkan pertandingan pertamanya di Liga 1 2023/2024 melawan Madura United pada Minggu, 2 Juli 2023. Luis Milla, pelatih PERSIB, akan terus mengasah kemampuan pemainnya agar mereka dapat bermain sebaik mungkin.

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

Menjelang kompetisi, PERSIB baru saja kembali ke Bandung dari tur pramusim selama sepuluh hari di Yogyakarta. Minggu, 25 Juni 2023, program ditutup dengan pertandingan uji tanding melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla

Photo :
  • Persib
Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

"Kami akan terus bekerja dan mempersiapkan diri menghadapi Madura United. Kami punya waktu satu pekan untuk melakukannya. Dengan pramusim yang kami jalani, kami senang dengan sikap, performa dan usaha yang ditunjukkan tim," kata Milla. 

Milla menyebut, PERSIB telah berkembang sejak latihan perdana awal Juni lalu. Ia berharap, perkembangan itu terus berlanjut hingga kompetisi berjalan. 

Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 dan Head To Head

"Saya harap tim akan terus berkembang dan melanjutkan pekerjaan bagus, menjadi tim yang lebih baik," harapnya. 

Liga 1 2023/2024 bermain dalam dua seri: seri reguler dan seri kejuaraan. Setelah 34 pertandingan di seri reguler, empat tim teratas di klasemen akan bermain di playoff di Seri Juara.

Halaman Selanjutnya
img_title