GRATIS! 3 LINK Resmi Nobar Persib Bandung vs Madura United di HP

Skuad Madura United
Sumber :
  • twitter Madura United FC

Bandung – Untuk anda yang ingin menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs Madura United melalui HP atau PC, ada link ke live streaming untuk diakses pada akhir artikel ini. Persib Bandung, yang berada di posisi kedua di pekan terakhir BRI Liga 1, masih berjuang untuk menjadi juara Championship Series.  

Pencairan PKH Tahap2 Bulan Juni, Segera Cek KTP Anda melalui Link Resmi Ini

Sebelumnya Persib Bandung berhasil menundukan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat yang membawa Maung Bandung ke babak final. Pada babak final Championship Series BRI Liga 1, penjaga Gawang Persib Bandung masih bekerja keras untuk bertanding hari ini.

“Pertandingan yang spesial, kami ingin tampil seperti biasa, tampil kerja keras, fight untuk laga selanjutnya." ujar Nick Kuipers, pejawa gawang Persib Bandung yang dilansir dari laman persib.co.id. 

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia

Leg 1 final Championship BRI Liga 1 hari ini menjadi keuntungan bagi Persib Bandung karena mendapat dukungan penuh dari Bobotoh. 

"Kemudian kami akan tampil di hadapan bobotoh yang memenuhi stadion, menjadi motivasi tambahan,” tambahnya. 

Bansos PKH Rp750 Ribu Cair Bulan Juni, Caranya Cukup Klik Link Ini!

Prediksi susunan pemain Persib Bandung vs Madura United Persib Bandung (4-3-3): Kevin Mendoza; Rezaldi Hehanusa, Alberto Rodriguez, Nick Kuipers, Henhen Herdiana; Stefano Beltrame, Dedi Kusnandar, Marc Klok; Ciro Alves, David da Silva, Febri Hariyadi. Pelatih: Bojan Hodak.

Persib Bandung vs madura United

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title